Ibu

Posted on

Ibu …

Maafkan aku, yang tak pernah pandai membalas jasamu

Maafkan aku, yang hanya bisa berkata-kata tuk ucapkan terima kasih

Maafkan aku, yang slalu berpikiran nanti agar bisa membuatmu bahagia

Maafkan aku, yang hanya bisa tersenyum haru ketika kau meminjamkan kakimu agar aku bisa berdiri menghadapi dunia

Maafkan aku, yang hanya bisa menangis melihat setiap tetes keringatmu yang keluar untuk membuat aku bahagia

Maafkanlah aku yang hanya bisa meminta maaf

 

Akulah anakmu yang slalu kau banggakan, padahal aku tak punya sesuatupun tuk dibanggakan

Akulah anakmu yang slalu kau sayangi, padahal aku selalu merepotkanmu

 

Ibu..

Tidakkah lelah terus menopangku?

Aku tahu kau lelah, tapi matamu slalu memancarkan ketulusan dan kau slalu berusaha tuk tersenyum  padaku

 

Ibu..

Kaulah yang membuat aku terus berjuang

Berjuang atas semuanya

Semua yang bisa membuatmu tersenyum

Karena…

maafkanlah hanya itulah yang bisa aku lakukan sebagai anakmu ibu

Leave a Reply

